Naik Turun Baleho Ganjar Pranowo, Pemkab Sampang Ketakutan

SAMPANG – Baleho yang terpasang disisi Utara Monumen Trunojoyo sempat diturunkan oleh Satpol PP Kabupaten Sampang Kini banner tersebut sudah terpasang kembali, Selasa, 13/06/2023.

Baliho yang menampilkan foto bergambar bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dan anggota DPR RI Said Abdullah dari PDIP bertuliskan Calon Presiden 2024.

Pasalnya Baleho itu (Ganjar Pranowo) oleh petugas dari Satpol PP kemarin diturunkan karena tidak bayar pajak daerah sesuai intruksi berdasarkan surat dari BPPKAD Kabupaten Sampang ucap Kasat Pol PP Kabupaten Sampang Suryanto.

“Sesuai Surat dari BPPKAD, bahwa penurun Baleho tersebut, Penertiban itu ada surat dari BPPKAD bahwa keberadaan reklame tidak bayar pajak,” Ucap Suryanto kepala Satuan polisi pamong praja (Pol PP) Kabupaten Sampang.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Sampang saat dikonfirmasi menjelaskan, Bahwa kalau masalah Pajak itu ranahnya BPPKAD sedangkan dari kami belum ada surat perizinan masuk ke kami.

“Tentunya kami akan koordinasi lagi kepihak yang terkait tentang masalah ini, intinya dari pihak DPMPTSP Belum ada surat izin masuk, ” Singkatnya.

(Md)

Exit mobile version