Gaya Pendaftaran Bacabup Kiai Mamak-Mas Ab ke KPU Sampang seperti Pertemuan Dua Raja Jawa

SAMPANG – Ribuan pendukung Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Sampang KH. Muhammad bin Muafi zaini dan H.Abdullah Hidayat mengiringi pendaftaran ke kantor KPU Sampang. Kamis, 29/08/2024

Sebelum berangkat ke KPU, Kiai Mamak terlebih dahulu berziarah ke Makam Asta Prajjan. Sementara Abdullah Hidayat (Mas Ab) berziarah ke Makam Ratu Ibu di Madegan dan Asta Aji Gunung, serta Partai diusung koalisi sejumlah partai, antara lain Partai Golkar, PPP, PDIP, PAN, Demokrat, Hanura, PBB, dan PSI.

Mereka diantarkan ribuan massa pendukung yang terdiri dari alumni pondok pesantren Nazhatut Thullab, relawan, dan simpatisan para pendukung (Mandat)

Menurut Kiai Mamak setelah menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU kepada awak media dalam jumpa pers mengatakan bahwa, ini merupakan langkah awal untuk menuju sesuatu yang besar dan mewujudkan mimpi menjadikan Kabupaten Sampang yang lebih baik.

“Jika terpilih sebagai Bupati, kami berusaha untuk optimalisasi OPD dan semua elemen masyarakat untuk berkontribusi dalam program pembangunan di Sampang,” ujarnya.

Dan juga Partai politik (Parpol) pengusung yang telah ikut mengantar dan mengawal sampai ke KPU

“Terima kasih kepada teman-teman partai yang sudah melengkapi dan bekerja dengan keras dan alhamdulilah semua proses berjalan lancar,” pungkasnya. (Md).

Exit mobile version