Sri Rustiana Kembali Dilantik Menjadi Anggota DPRD Sampang Periode 2024-2029 Dari Partai Demokrat

SAMPANG – Sri Rustiana kembali terpilih sebagai anggota DPRD Sampang dari Partai Demokrat. Legislator yang berangkat dari dapil Sampang II ini merupakan sosok perempuan yang cukup diperhitungkan pada kancah perpolitikan Sampang. Selasa, 27/08/2024.

Kontestasi dalam Pemilihan Legislatif 2024 melalui Partai Demokrat. Dia bertarung di Dapil 2 Sampang, (Tambelangan, Jrengik, Sereseh).

Politisi perempuan dari Partai Demokrat Sampang ini kini kembali terpilih untuk periode kedua. Artinya, masyarakat masih memberikan amanah kembali, sehingga dia terus berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak warganya.

“Saya akan terus mengawal serta maksimalkan penggunaan anggaran terutama di mitra kerja dengan eksekutif nantinya. Dan apa yang menjadi harapan masyarakat dapat diwujudkan,” ucapnya

Sri Rustiana juga mengungkapkan,InsyaAllah saya akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat sebaik mungkin Untuk kemajuan kabupaten Sampang yang kita Cintai ini Umumnya,khususnya didapil 2.

“Hari inilah momentum yang sangat penting dan sakral baginya. Namun, setelah pelantikan ini tentu kinerjanya bakal disorot oleh masyarakat. Karena itulah, dia akan terus berkomitmen menjaga integritas, prinsip dan janji yang pernah dia ungkapkan, ” tutupnya. (Md).

Exit mobile version