Ketum DPP JCW Dr. H. M Sajali Siap Maju Di Pilkada Pamekasan 2024

PAMEKASAN – Nama Ketua Umum (Ketum) Jatim Corruption Watch (JCW) semakin menguat dalam pertarungan tokoh yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan 2024. Rabu, 10/07/2024

Bahkan, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Jatim Corruption Watch (JCW) Jawa Timur DR.H.M. Sajali mengaku sudah mendapatkan dukungan dari para pengusaha serat para tokoh masyarakat di kabupaten Pamekasan dan telah menjalin komunikasi intens dengan dua partai politik (parpol) yang akan mengusungnya nanti.

Sajali mengatakan, sekitar dua tahun lalu sudah ada komunikasi dari beberapa tokoh lintas unsur yang menghasilkan bahwa dirinya akan dimajukan dalam kontestasi lima tahunan tersebut. Namun, dia mengaku, dirinya tidak langsung mengiyakan, melainkan memberikan opsi tiga tokoh lain yang dinilai siap mengikuti pilkada.

Akan tetapi, menurutnya, hingga ini belum ada satu pun tokoh yang muncul dan dianggap layak memimpin Pamekasan. Sebab itu, akhirnya dirinya menyatakan siap kembali bertarung untuk menduduki posisi orang nomor satu di Pamekasan.

Terpanggil mengikuti kontestasi pilkada mengingat potensi Kota Pemekasan yang cukup besar, baik itu bentang alam dengan kekayaannya.Namun sayangnya potensi itu belum tergarap optimal. Padahal jika potensi yang ada dikelola dengan baik, akan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Di Pamekasan potensinya juga luar biasa selain ada dataran tinggi, sedang, pantai dengan potensi masing-masing, itu juga sebenarnya ada suatu proyek nasional Ini sebenarnya potensi yang luar biasa. Tapi bagaimana caranya ini bisa mensejahterakan masyarakat agar pembangunan infrastruktur tersebut ada efeknya ke masyarakat ini ,” ucapnya

Dengan Visi misi yang diusung pun untuk bersama gotong royong membangun Kota Pamekasan.

“Visi misi kita adalah gotong royong bersama-sama untuk membangun secara pemetaan wilayah. Pemetaan wilayah di sebelah utara apa, tengah apa, bawah apa itu harus ada pemetaan-pemetaan yang betul-betul kita dalami, kita apa usahakan untuk kemajuan masyarakat di Bumi Pamekasan ini,” tegasnya.(Md).

Exit mobile version