Hukum  

Diduga Lakukan Pemukulan Kepada Warganya, Sekdes Daleman Dilaporkan

SAMPANG – Salah satu Sekretaris Desa (Sekdes) Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang telah diduga melakukan pemukulan terhadap warganya saat berada di lapangan pertandingan sepakbola yang digelar oleh salah satu organisasi kepemudaan, Minggu, 20/08/2023

Pasalnya, pada Sabtu (19/8/2023) pihak dari korban yang didampingi oleh beberapa keluarganya melakukan pelaporan Kepada Polisi Resort (Polres) Sampang terkait pemukulan yang telah dilakukan.

Seperti apa yang telah disampaikan oleh Agus (Korban) bahwa kedatangan dirinya ke Mapolres Sampang untuk melaporkan seseorang yang telah melakukan pemukulan terhadap dirinya kemarin.

“Saya melaporkan orang ini karena meski dirinya sudah jelas-jelas melakukan pemukulan terhadap saya, yang bersangkutan tidak mau meminta maaf, jadi serasa dirinya tidak bersalah sama sekali,” ucapnya.

Padahal pada waktu korban sampai keluar darah dari mulut akibat tonjokan yang dilakukan oleh pelaku. “Bibir saya luka, dan pipi saya ini sampai sekarang masih terasa sakit, sangking kerasnya,” Terangnya, Sabtu 19/08/2023.

Sedangkan ditanya terkait apa yang ditanyakan oleh pihak kepolisian di dalam ruangan korban menjawab hanya sebatas kronologis kejadian pada waktu di lapangan.

“Kalau yang tadi, polisi hanya menanyakan sebatas kronologis pada waktu kejadiannya saja,” Tandasnya.

Sementara itu, Banit Idik IV tindak Pidana Tertentu (Pidter) Satreskrim Polres Sampang Aipda Soni Eko membenarkan bahwa pada hari ini ada laporan pemukulan pada salah satu warga yang diduga dilakukan oleh sekdesnya.

“Ini sekarang masih dalam proses pemeriksaan. Sambil lalu nunggu hasil visum dari rumah sakit nanti,” pungkasnya. (FS)

Exit mobile version