9 Unit Kendaraan Roda Empat Akan Dilelang Pemkab Sampang

SAMPANG – Pemerintah Kabupaten Sampang berencana untuk melaksanakan lelang kendaraan dinas yang habis masa pakai nya tahun ini akan segera direalisasikan. Jumat, 14/07/2023.

“Seluruh kendaraan dinas yang akan dilelang oleh Pemerintah Kabupaten Sampang saat ini semuanya sudah ditemukan dan telah didata,” kata Kabid Pengelolaan Barang Milik Daerah Badan Keuangan Daerah Kabupaten Sampang, Bambang Indra Basuki.

Jika tidak ada kendala, untuk lelang kendaraan dinas yang habis masa pakai nya itu akan dilaksanakan pada bulan September 2023.

“Insya Allah bulan September dilelang, masih menunggu inventarisir kendaraan yang roda dua, serta uji kelayakan dan penilaian oleh Kantor Jasa Penilaian Publik (KJPP),” tegasnya.

Berdasarkan data yang ada saat ini, jumlah kendaraan dinas yang akan dilelang Yang menginventarisir sejumlah kendaraan roda 4 untuk dilanjutkan ke proses lelang.

“Ada sebanyak sembilan kendaraan dinas roda 4 yang akan dilelang tahun ini diantaranya, 2 unit mobil Ambulance, 1 Pusling, 2 Kijang LGX, 2 Innova, 1 Toyota Krista, dan 1 Toyota Avanza,” terangnya.

Data sementara ini ada 9 unit kendaraan dinas yang habis masa pakai nya yang akan dilelang. Jumlah itu bisa saja berubah setelah dilakukan verifikasi pihak KPKNL nanti.
Dan setelah itu baru pihak KPKNL akan melakukan verifikasi terhadap kendaraan yang akan dilelang tersebut.

“Setelah verifikasi oleh pihak KPKNL baru kita dapat nomor slot lelang, termasuk jadwal lelang,” ujarnya.
(Md).

Exit mobile version