Fitria Pengusaha Warung Nasi Rames Dan Nasi Pecel di Torjun

SAMPANG – Membuka Warung Nasi Pecel dan Rames salah satu peluwang usaha yang mudah, wajar saja, Nasi Rames Dan Pecel sudah jadi santapan warga Indonesia Terutama di Daerah Kota Torjun. Selain itu harga dari Nasi Rames dan pecel masih Terjakau.

Sementara dari sisi Permodalan, Terjun ke Usaha ini tidaklah membutuhkan modal yang besar, bahkan tidak lebih dari Rp 1 juta. Sedangkan untuk balik modalnya sangat cepat dan mudah

Seperti halnya yang dilakukan oleh warga yang bernama Mariatul Fitria asal kota Torjun Kecamatan/Kabupaten Sampang, salah satu usaha Untuk Membuka Warung Nasi Rames dan Pecel untuk menyambung hidupnya

“Ia memilih Usaha Tersebut karena Kurangnya dalam Memenuhi kebutuhan kesehariannya. Dikarenakan suami dari Fitria hanya sebagai Kuli bangunan.ujarnya,saat diwawancarai, Rabu (8/2/2023)”

“Fitria Memulai usahanya sejak 2014 Sampai saat ini 2023, Untuk Modal pertamanya yang di kluarkan oleh fitria kisaran Rp 500 ribu. Dan penghasilan perharinya Rp 150 Ribu sampai Rp 200 ribu,Ia buka dari pukul 7 pagi sampai pukul 3 sore.”

“untuk satu Bungkus Nasi Rames Dan Pecel Dihargai Rp 10 ribu”imbuhnya.

“Makanannya enak, tempatnya bersih dan harganya sesuai dengan isi kantong.ujarnya si pembeli” tandasnya.[ps]