Ragam  

Jiwa Patriotisme, AWAS Bagikan Bendera Merah Putih di Sepanjang Alun Alun Trunojoyo Sampang

SAMPANG – Guna menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme masyarakat, Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) melaksanakan kegiatan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih.

Kegiatan tersebut difokuskan di wilayah sekitaran Alun alun Trunojoyo Sampang kepada pengendara motor maupun mobil yang melintas. Minggu, 18/08/2024

Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT AWAS ke-3 dimana tujuan kita bagi-bagi bendera untuk memupuk rasa nasionalisme dan memperkuat rasa memiliki kepada negara dan menghormati para pejuang yang telah gugur dalam memperjuangkan bangsa tanah air Indonesia.

Ketua Aliansi Wartawan Sampang Akh, Jumadi didampingi anggotanya mengatakan bahwa, gerakan pembagian bendera ini merupakan kegiatan agenda patriotisme kepada negara kita guna memupuk kecintaan kepada bangsa

“Tujuan pembagian bendera adalah sebagai upaya mengingatkan semua warga negara terhadap perjuangan merebut kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, untuk meningkatkan semangat patriotisme dan nasionalisme warga negara,” ujar Cak Jum sapaan akrabnya.

Menurutnya, semangat patriotisme dan nasionalisme merupakan modal untuk melaksanakan berbagai pembangunan bangsa termasuk di Sampang.

Kami tetap mengajak kepada teman-teman AWAS untuk tetap merajut bersama untuk berkarya lewat tulisan kita, agar negara lebih maju.

“Atas nama keluarga besar Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Mengucapkan “Dirgahayu Republik Indonesia RI yang ke- 79 tahun ” NUSANTARA BARU – INDONESIA MAJU, “pungkasnya.(Md).

Exit mobile version