Ragam  

Sekjen DPC JCW, Kemerdekaan Adalah Sebuah Kemenangan Dirgahayu RI 79

SAMPANG Momentum perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia sudah terasa dan terlihat, bendera Merah Putih sudah membentang di atas tiang menghiasi jalan, bangunan, rumah dan kantor pemerintahan. Sabtu, 17/08/2024

Baik tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan Dan Desa di seluruh Indonesia, menyambut ria dengan penuh gembira dan semangat persatuan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 – 2024 .

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 ini bertema “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Pada momen HUT RI yang ke 79 tahun ini, tokoh Lembaga Swadaya Masyarakat, Jatim Corruption Watch (JCW) DPC Sampang melalui Sekjen Alan Junaidi menyampaikan Ucapan selamat HUT RI yang ke 79 tahun untuk Indonesia Tercinta. Sebagai anak bangsa, tentu merasa bangga terhadap Indonesia.

“Kemerdekaan Indonesia dilalui dengan perjuangan yang sangat panjang, para pahlawan, pejuang dan rakyat Indonesia gugur di Medan pertempuran. Pembantaian, penyiksaan, Tangis, jeritan bahkan darah tertumpah di bumi Pertiwi menjadi saksi perjuangan para pejuang merebut Kemerdekaan Indonesia. Maka di usia ke 79 tahun Kemerdekaan Indonesia ini, bisa menjadi lebih baik dan maju. Bukan Negeri ini saja yang Merdeka tapi Rakyatnya pun juga harus merdeka”. Ucapnya. (Md).

Exit mobile version