Ragam  

Potong Tumpeng Tandai Puncak HUT ke-3 Aliansi Wartawan Sampang

SAMPANG – Puncak acara Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) dalam rangkaian kerja hari ulang tahun yang ke 3 dalam tema ” Merajut Bersama Lewat Karya Membangun Sampang Lebih Maju”. Senin, 05/08/2024

Dalam giat kerja Awas yang ke 3 tahun berbagai agenda seperti diantaranya Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Senam Sehat, Santunan Anak Yatim, Potong Tumpeng dan Makan Urap-urap bersama di Alun-alun Trunojoyo Sampang Madura

Ketua Aliansi Wartawan Sampang Akh Jumadi mengatakan bahwa, bentuk solidaritas dalam memberikan karya dalam semarak HUT ke 3 AWAS telah banyak melakukan berbagai macam kegiatan sosial

“Dalam bentuk bersentuhan langsung dengan masyarakat bersama anggotanya untuk menyisir dan membantu warga yang kurang mampu dan terkena musibah di wilayah Sampang.” Ucapnya.

Menurutnya, Tema merajut bersama lewat karya membangun Sampang AWAS bukan hanya menyajikan sebuah informasi melainkan juga menyatukan semua elemen dalam membangun Sampang.

kami juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk terus berbuat baik dalam segala hal, khususnya dalam aksi-aksi sosial kemanusiaan.

“Semoga kedepannya Awas bisa memberikan dampak yang positif dalam memeberikan informasi dalam membangun Sampang lebih baik dan lebih maju,”Harapnya.

Sementara Humas Aliansi Wartawan Sampang Moh Mahrus menyebutkan, sebagai pilar ke-4 demokrasi, pers nasional punya peran sentral dalam sejarah Indonesia. yakni ikut mempertahankan kemerdekaan RI.

Saat ini, dengan semangat mudanya pers nasional dihadapkan tantangan dan dituntut untuk segera menyesuaikan diri agar bisa menjawab tantangan disrupsi teknologi.

Dikatakan, pemerintah akan terus membantu keberlanjutan pers nasional dan meningkatkan profesionalisme wartawan dengan mengeluarkan regulasi yang diharapkan dapat membahagiakan insan pers.

“Dengan bertambahnya usia, AWAS justru bertambah muda semangatnya sehingga dituntut untuk terus memberikan kontribusi yang berdampak positif bagi profesional pers, ” pungkasnya. (Md).

Exit mobile version