Ibu dan Anak asal Surabaya Tewas usai Kecelakaan Tragis di Jalur Tanjakan Peterongan Bangkalan

BANGKALAN – Seorang ibu dan anaknya yang merupakan warga kota Surabaya yang meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk di jalur tanjakan di Jalan Raya Desa Paterongan, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Selasa, 25/07/2023.

Peristiwa laka lantas itu melibatkan tiga unit kendaraan, yakni sepeda motor Vario bernopol L 4354 LC, kendaraan MPU Isuzu Elf M 7593 UA yang dikemudikan M (44), warga Desa/Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, serta sebuah dump truk bernopol DA 1751 KC yang dikemudikan, D (40), warga Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Wiwit menjelaskan, kronologi peristiwa laka lantas itu berawal ketika sepeda motor berupaya menyalip kendaraan Isuzu Elf dari arah timur ketika memasuki jalur tanjakan di Jalan Raya Desa Paterongan, Kecamatan Galis.

“Sementara dump truk dari arah barat. Setiba di TKP, karena ruang terlalu sempit atau tidak ada waktu mendahului akhirnya motor bersenggolan dengan Elf dan jatuh di sisi selatan marka jalan,” jelas Wiwit.

Kedua korban itu yakni berinisial I (34) dan S (2), warga Kelurahan Perak Timur, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya.

Keduanya menderita luka di bagian kepala usai terjatuh dari boncengan motor W (46), suami sekaligus ayah dari kedua korban.

“Pengendara ada tiga orang, suami membonceng anak-isteri dan anak isteri jatuh ke sisi utara usai bersenggolan dengan mobil Elf hingga berlanjut membentur dump truk. Dua korban tertabrak dan/terlindas kendaraan dump truk,” tukasnya.

(Md)

Exit mobile version