Korban Meninggal Tersengat listrik Sempat Dibawa Ke Puskesmas

SAMPANG – Nasib nahas menimpa seorang bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial ,IS, asal Desa Astapah, Kecamatan Omben, yang meninggal akibat tersengat listrik saat bermain bersama teman sebayanya, pada Minggu, 09/07/2023 sekitar 11.00 siang.

Peristiwa yang merenggut nyawa tersebut bermula saat korban tengah bermain di halaman depan rumah pamannya. “Rumah paman korban, lokasinya tidak jauh dari rumah korban, hanya di samping rumah,” kata Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto, Selasa 11/07/2023.

Waktu itu kaki korban tidak sengaja menyentuh sebuah tiang lampu penerangan yang berada di halaman rumah, dan seketika korban terjatuh.

Peristiwa itu diketahui oleh teman sebayanya. Sehingga temannya bergegas memberitahukan warga setempat. Namun pada saat ditolong oleh pamannya, korban sudah tidak sadarkan diri.

Mengetahui hal itu, paman korban bersama warga segera membawa korban ke pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Omben untuk dilakukan pertolongan medis. Tetapi korban tidak dapat ditolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Atas kejadian ini, pihak keluarga ikhlas menerima takdir dengan membuat surat pernyataan tidak akan menuntut dengan jalur hukum dan tanpa dilakukan Visum Et repertum/otopsi,” pungkasnya. (FS)

Exit mobile version