Lihai, Dua DPO Kasus Pembunuhan di Atas Bukit Ketapang Ternyata Residivis

SAMPANG – kasus Korban dugaan Pembunuhan Muhammad Razek (34) yang ditemukan di Bukit Desa Ketapang Timur, Sampang Madura beberapa waktu lalu. Dimana Polisi berhasil menangkap pelaku MD (70) Warga Desa Ketapang Timur Sampang, Madura, Selasa, 04/07/2023.

Menurut Ipda Sujianto Kasi Humas Polres Sampang, Pelaku MD tersebut ikut serta membunuh dengan berperan menyiapkan cangkul dan karung dan menggali kuburan korban.

“Pelaku MD berperan menyiapkan cangkul,menggali kuburan dan membukus korban dengan Karung,” ujar Sujianto.

Sujianto menyebut selain Inisial MD diduga ada pelaku lain yang kini masih dalam pengejaran petugas. Aparat kepolisian sejauh ini baru menangkap Satu pelaku dari 3 Tersangka Yang saat ini daftar pencarian orang (DPO) polisi terus melakukan interogasi dari penyidik.

Sementara motif pelaku MD tega menghabisi nyawa korban lantaran tidak terima korban menikahi mantan Menantunya.
“Tersangka tidak terima karena menantunya telah diperistri oleh korban,” terangnya.

Kami iimbau kepada dua pelaku yang sudah DPO untuk menyerahkan diri, bila tidak akan kami tembak di tempat,” ujarnya.

Tim sudah diterjunkan untuk memburu kedua pelaku. Tim juga sudah melakukan pengejaran dibeberapa tempat, tetapi kedua pelaku belum ditangkap.Tetapi, tim akan tetap melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

“Kedua DPO ini selalu berpindah pindah, saat di lacak langsung pelaku berpindah, pelaku ini bukan pemain baru tapi sudah berapa kali kasus pembunuhan alias Residivis” Pungkasnya.

(Md)

Exit mobile version