Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Kawasan Sampang Water Park

SAMPANG – Seorang bocah (RS) berusia 4 tahun asal Dusun Berek Laok Desa Kapong Kecamatan Batu Marmar Pamekasan tewas tenggelam di Pemandian Sampang Water Park (SWP) Jalan Pahlawan No.I, Rw. I, Rong Tengah, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Jum’at, 30/06/2023.

Sebelumnya bocah tersebut sempat pingsan saat ditolong penjaga kolam dan diberikan napas bantuan.Namun nahas nyawa sang bocah tak tertolong saat tiba di RSUD Moh Zyn Sampang.

“Iya benar kejadiannya Sore tadi sekitar pukul 17:00. Untuk penyebab kematian kami masih menunggu hasil visum dari rumah sakit,” ungkap Kapolsek Sampang Akp Tomo.

Dijelaskan pada siang hari korban datang bersama Saudara dan Pamannya, setelah dinyatakan jadwal SWP ditutup oleh Petugas, Korban bersama rombongan mandi di Kolam Anak sebelah tengah bersama Saudaranya.

“Diduga karena tidak tahu berenang dan Kolam yang dituruni tidak sesuai dengan ukuran usianya, didapati Korban tenggelam,” terangnya.

Sedangkan pihak Rumah sakit Sampang melalui dr Richardo Adiputra membenarkan Ada pasisien yang diduga tenggelam di SWP dibawa Paman dan Saudaranya sekitar pukul 17.00 wib dan dinyatakan meninggal dunia jam 17.20 wib.

“Tapi sepertinya meninggal dunia sebelum di bawa ke IGD, Perawat IGD melakukan penanganan dan memberikan pertolongan dengan pijat jantung dan mengeluarkan cairan tapi tetap tidak bisa tertolong,” ujar dr Richardo Ardy Putra.

(Md)

Exit mobile version