Dewan Pendidikan Sampang Butuh Suport ke Komisi IV DPRD Sampang

SAMPANG – Pengurus Dewan pendidikan Kabupaten Sampang periode 2023-2028 kunjungi Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi IV. Kunjungan audensi Pengurus Dewan Pendidikan langsung diterima komisi IV selaku mitra kerja, Kamis, 08/06/2023

Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Sampang Ahmad Mawardi menyampaikan, Dewan Pendidikan sangat butuh kerjasama yang baik dari DPRD Kabupaten Sampang agar Dewan Pendidikan dapat bekerja dengan baik.

“Besar harapan kami, DPRD Kabupaten Sampang mau mendukung segala sesuatu kinerja maupun program yang akan diajukan oleh Dewan Pendidikan, selama ini Dewan Pendidikan Kabupaten Sampang, meskipun dengan sokongan anggaran yang minim, namun berkat keikhlasan seluruh anggota, program kerja periode sebelumnya dapat berjalan, terlebih lagi bila sekarang dalam kepengurusan yang baru mendapat support dari DPRD akan bisa lebih gesit dan lebih luas jangkauannya,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Forum Rapat H. Aulia Rahman, bersama Wakil ketua komisi IV Nasafi dan Fafan mengungkapkan, DPRD Kabupaten Sampang akan mendukung program maupun kinerja Dewan Pendidikan Kabupaten Sampang sesuai dengan tupoksinya dari sisi legislatif.

“Saya akan mengajak komisi IV selaku mitra kerja mendukung program ataupun kinerja Dewan Pendidikan, dan Saya yakin jika DPRD mendukung, bersinergi dengan baik, pendidikan di Kabupaten Sampang akan semakin bagus dan baik. Maka tidak ada alasan untuk DPRD, untuk tidak mendukung Dewan Pendidikan,” Ujar Aulia.

Ditempat yang sama Fafan anggota komisi IV, dikatakan Dewan Pendidikan sejatinya mendukung Pemerintah Daerah, baik eksekutif maupun legislatif.

“Sehingga dengan kepengurusan yang baru, perlu disupport program dan anggarannnya sehingga Dewan pendidikan ini bisa berfungsi secara maksimal, dan skema yang akan dilakukan seperti lazimnya Lembaga ataupun ormas lain dalam pengajuan anggaran kepada Pemerintah Daerah” tegasnya.

(Md)

Exit mobile version