Diduga Gangguan Mental, Pemuda 18 Tahun Loncat ke Sumur Sedalam 8 Meter

SAMPANG – Zahrol Firmasnyah (18) warga Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Sampang Jatuh kedalam sumur sedalam 8 meter. Korban Firmansyah diduga depresi dan sudah lama menderita gangguan jiwa. Beruntung nyawa korban bisa diselamatkan setelah tim SAR turun melakukan evakuasi.

“Korban jatuh ke dalam sumur di sekitar halaman rumah Korban” Ungkap Imam kasi kedaruratan dan logistik Senin, 05/06/2023.

Kepala Plaksana BPBD Sampang Asroni, melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Sampang, Mohammad Imam menjelaskan kronologi kejadian bahwa Tim BPBD Sampang mendapatkan laporan Pukul 13.00 WIB Pada hari Minggu 4 Juni, bahwa telah terjadi laka ada warga jatuh ke sumur di Jl Pahlawan Gang III, Kelurahan Rongtengah, Kec Sampang.

Proses evakuasi dilakukan kepada korban warga. Untuk mengangkat Korban, tim Basarnas harus turun ke dalam sumur dengan memakai peralatan lengkap.

“Tadi sekitar pukul 13:31 WIB korban berhasil kami evakuasi dan sudah kami serahkan ke pihak keluarha untuk proses lebih lanjut,” kata Imam.

Berdasarkan keterangan ibu korban, korban memiliki Stress kejiwaan Setelah itu ibu korban mendengar suara minta tolong dari dalam sumur yang berada disamping rumahnya setelah diperiksa korban sudah berada di dalam sumur.

“Terkait penyebab korban jatuh kesumur yang bersangkutan ini depresi. Kalau kesaksian dari kelurga dilihat dari riwayat sebelumnya, mengalami gangguan jiwa,” jelasnya.

(Md)

Exit mobile version