Dua Truk Adu Moncong di Jalan Camplong, Satu Korban Luka Berat

SAMPANG – Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan truk terjadi di wilayah Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, tepatnya di jalan raya Dharma Camplong, Rabu, 03/05/2023 sekira pukul 05:00 wib.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan adu banteng tersebut. Namun satu orang menderita luka berat dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Kecelakaan adu banteng itu, bermula saat Truk dikendarai Dian Firmansyah (26 th), warga Desa Madu Legi, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan L-9177-CE. Sedangkan truk berlawanan bernopol M-8614-CZ, dikendarai Musa (56 th), warga Jl.Trunojoyo, Kabupaten Pamekasan.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Tutut Yudho Prasetyawan, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Dody Darmawan mengatakan, menurutnya truk box yang dikendarai Dian Firmansyah melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, sopir truk box diduga mengantuk dan melaju ke sisi kanan.

karena supir yang dikendarai oleh Dian diduga ngantik, sehingga menyebabkan truk itu oleng ke sisi Kanan Sedangkan dari arah berlawanan melaju truk bernomor polisi M-8614-CZ yang dikemudikan Musa.

“Karena jarak terlalu dekat dan tidak cukup ruang, akhirnya terjadi kecelakaan, antara truk box kontra dengan sesama truk, ” Katanya.

Anggota Pos Pengamanan, langsung turun ke lokasi kejadian kecelakaan untuk membantu mengevakuasi para korban kecelakaan serta mengatur arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan kendaraan.

Akibat kecelakaan tersebut, dua sopir truk mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Camplong. Atas kejadian itu,

“kami menghimbau kepada pengendara, jika mengantuk berhenti dan beristirahat, agar tidak terjadi hal tidak diinginkan,” Tutupnya.

(Md)

Exit mobile version