Kecelakaan Tunggal Minibus Tabrak Pembatas di Pamekasan, 1 Tewas dan 1 Penumpang Kritis

PAMEKASAN – Kecelakaan tunggal minibus Nopol L 1320 NM menabrak pembatas jalan terjadi di Jalan Raya Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Rabu, 03/05/2023 Satu penumpang tewas dalam insiden itu.

Peristiwa tersebut merenggut nyawa seorang perempuan bernama Fajariyatul Sulistiyowati. Dia mengemudikan kendaraannya.

kecelakaan tunggal ini terjadi tepat di depan Makam Pahlawan Kabupaten Pamekasan, diketahui korban berasal dari Desa Bulay, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

Selain itu, kecelakaan juga mengakibatkan 1 penumpang luka serius dievakuasi menuju rumah sakit dr. Slamet Martodirdjo (Smart) Pamekasan. Sedangkan rekan Sulis, Hendra Pratama, dalam kondisi kritis. Keduanya sudah di rumah sakit Smart.

AIPTU Moh Ahyar, Banit Gakkum Satlantas polres Pamekasan menjelaskan kecelakaan melibatkan kendaraan minibus Nopol L 1320 NM yang dikendarai Fajariyatul Sulistiyawati (35) warga Desa Bulay, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

Menurutnya Kendaraan yang dikemudikan Fajariyatul Sulistiyawati melaju dari arah Pamekasan ke Sampang, sampai di lokasi oleng ke kanan menabrak Pot pembatas jalan serta tiang PJU,” Katanya.

“Faktor kecelakaan pengemudi lengah, oleng kanan, menabrak pembatas, dan pengemudi meninggal dunia,” ungkapnya.

“Tidak ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut,” tegasnya.

Saat ini, masyarakat bergotong royong meminggirkan kendaraan yang ditumpangi Sulis dan Hendra. Kendaraan yang terbalik tersebut sempat membuat macet sepanjang Jalan Panglegur arah ke utara.
(Md)

Exit mobile version