Pemuda di Pamekasan Dibacok Sekelompok Orang Tak dikenal

PAMEKASAN – Pembacokan oleh orang tak dikenal di Pegantenan Pamekasan sekitar pukul 07 – 00. Korban pembacokan langsung dibawa ke pelayanan kesehatan setempat, Sabtu (29/4/2023).

Pemuda naas di Kecamatan Pegantenan menjadi korban pembacokan. Berdasarkan video yang beredar luas di FB, korban mengalami luka robek di bahu kiri, di paha dan pipi kanan.

Sambil dirangkul orang tuanya korban tersebut sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri di lokasi kejadian saat warga datang melakukan pertolongan.

Saat ditanya orang tuanya siapa pelakunya orang tuanya menjawab.

“Saya tidak tahu siapa yang membacok, dan saya tidak tau apa salahnya anakku,” tuturnya dengan gesa-gesa.

Kapolsek Pegantenan membenarkan bahwa pada hari Sabtu tanggal 29 April 2021 sekitar pukul 07.00 Wib, TKP Jl raya Tebul barat Kecamatan Pegantenan sebelah selatan pertashop Desa tebul barat telah terjadi penganiayaan terhadap korban dengan Identitas An. AH 23 Th, Dusun. Montok Laok Desa. Bujur Tengah Kecamatan. Batu marmar Kabupaten Pamekasan.

Pelapor Ayah korban bernama S saat kejadian tersebut ke Polsek Pegantenan pukul 08.00 wib, setelah membawa korban ke Rumah Sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Kemudian anggota Polsek Pegantenan bersama anggota Sat Reskrim Polres Pamekasan mendatangi TKP, melakukan Olah TKP, minta keterangan saksi, serta mengamankan seseorang dan dibawa ke Mapolres Pamekasan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini masih dalam penyelidikan mas, untuk selanjutnya mohon untuk menunggu” tutupnya.

(Md)

Exit mobile version