Pilkades di Bangkalan Memanas, 1 Korban Meninggal 2 Dilarikan ke RSUD

BANGKALAN – Insiden berdarah kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bangkalan. Tiga orang tergeletak bersimbah darah di Jalan Halim Perdana kusuma. Ketiganya dibacok orang tidak dikenal.

Informasi sementara, kasus pembacokan tersebut dipicu konflik pilkades. Diketahui, korban merupakan warga Desa Bator, Kecamatan Klampis.

Berdasar video yang tersebar di grup WhatsApp, tiga orang tergeletak berlumuran darah. Lalu, terlihat seorang memegang dua celurit dan menyampaikan bahwa pelaku pembacokan menggunakan mobil.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan Ajun Komasris Polisi Bangkit Dananjaya membenarkan kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Halim Perdana Kusuma. Dugaan pembacokan yang dipicu oleh masalah Pilkades itu terjadi pada Rabu, 05/04/2023

Berdasarkan informasi yang dihimpun Toyyib mengatakan, salah satu dari mereka dengan nama M. Mayyis Abdullah (52) tewas akibat pembacokan di Jalan Halim Perdana Kusuma, dekat Kantor DPMD Kelurahan Majah

“Iya ada peristiwa itu, terkait dengan masalah Pilkades. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Bangkit yang turun langsung ke TKP. Belum disebutkan identitas para korban. Pihak kepolisian kini sedang fokus mencari keberadaan pelaku.

Bangkit berjanji akan memberikan informasi perkembangan terkini perihal kejadian tersebut.

“Saat ini kami fokus untuk mencari keberadaan pelaku. Korban tiga orang, warga Kecamatan Klampis. Nanti kita update lagi ya,” kata Bangkit.
(Ak/Md)

Exit mobile version