Menjelang Santap Sahur, Kecelakaan Tunggal di jalan Taddan Sampang Diduga Supir Ngantuk

SAMPANG – kembali terjadi di Sampang di jalan Taddan, Sampang, Jawa Timur, Rabu, 05/04/2023 dini hari menjelang sahur, Mobil Honda jazz L 1762 XK itu dikemudikan oleh seorang Moh Junaidi Pamekasan 23 th,Wiraswasta, Dsn. Tacempah Dusun Plakpak Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

“Pengemudi Honda jazz adalah Junaidi warga Pamekasan,” ucap Kasubdit Gakkum Ditlantas Polres Sampang, Ipda Dody saat dikonfirmasi Rabu, 05/04/2023.

Dody mengungkapkan, peristiwa itu bermula ketika mobil yang dikendarai Junaidi yang berpenumpang berjumlah 2 Orang melaju dari arah Timur menuju ke arah Barat di jalan Raya Taddan. Setibanya di TKP, diduga karena kurang hati-hati, juga mengantuk

Kemudian, kendaraan oleng ke kiri dan menabrak Pohon disisi kiri jalan. Akibatnya, kendaraan tersebut mengalami kerusakan dan pengemudi Junaidi dan dua penumpang mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kendaraan mengalami kerusakan pada bagian bodi bumper depan pecah, ban kanan depan pecah, airbag keluar, pintu kanan depan dan belakang rusak, kaca samping kanan depan pecah,” papar dody

Untuk kerugian sementara ditaksir puluhan juta, namun tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut.
(Md)

Exit mobile version