Marak Balap Liar di Jalan Raya Omben Sampang Saat Ramadhan, Polisi Belum Ada Tindak Tegas

SAMPANG – Aksi balap liar masih ditemui di wilayah Kota Sampang. Jalan raya Omben Desa Rapa, Kecamatan Omben kabupaten Sampang, jadi lokasi yang marak dijadikan arena balapan, Senin, 27/03/2023.

Dalam aksinya itu, para pelaku melakukan balap liar saat sore hari. Dan tak jarang, mereka juga menutup ruas jalan hingga membuat resah pengguna jalan yang melintas.

Agus (40) pengendara mobil yang saat melintas Jalan tersebut dirinya mengaku sangat terganggu apalagi menutup jalan seakan jalan milik mereka tak khayal buat pengendara motor lainnya minggr karena takut ketabrak oleh pembalap liar tersebut

“Namun anehnya seakan akan tidak ada aksi dari pihak Kepolisian baik polsek Omben maupun Polres Sampang yang tak lain bagian Lantas,” Terangnya.

Tentunya ini menjadi PR apalagi di bulan ramadhan banyak warga yang keluar untuk mencari menu berbuka puasa bukan Jalan umum untuk dia jadikan balap liar

Sedangkan apa yang disampaikan Kanit Turjawali Aipda Mashudi mengatakan sejak awal Ramadan 1444 H, pihaknya telah melakukan operasi penertiban balap liar di sejumlah titik di Sampang. Salah satu titik yang menjadi tempat operasi (TO) yakni di wilayah yang memang rentang terutama di jalan Makboel, jalan Halim Perdanakusuma (JLS)

Kami mengaku pihaknya belum melakukan operasi secara terang-terangan. Pasalnya operasi ini diharapkan berjalan lancar tanpa ada pihak yang dirugikan.

“Iya lagi mapping, lagi mengatur pola lengkap karena mereka ini harus disergap intel reskrim karena kalau kami masuk dah ngacir (kabur) hampir menabrak warga atau sesama dia. Lagi diatur polanya makanya silent dulu. Biar hasil bagus,” terangnya
(Md)

Exit mobile version