Hendak Mendahului Kendaraan Didepan, Seorang Pemotor Asal Omben Sampang Tewas Seketika Di Tabrak Truk

SAMPANG – Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk kembali terjadi di Sampang. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah ditabrak truk di Jalan Raya Jrengik Desa Bancelok timurnya pom bensin Kabupaten Sampang, Sabtu, 25/03/2023.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi Sabtu tanggal 25 Maret 2023 sekira Pukul 08.15 Korban diketahui bernama Fahrur Rozi, 26Th, Wiraswasta, Dsn. Mortapa Ds. Gersempal Kec. Omben Kab. Sampang.

Menurut keterangan Ipda Dody, Kanit laka Polres Sampang, Mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban mengendarai kendaraan sepeda motor No. Reg: L-2472-V yang dikendarai Fahrur Rozi melaju dari arah timur ke barat sesampainya di TKP korban mendahului kendaraan Pick Up yang tidak diketahui No. Reg nya, sehingga sepeda motor No. Reg: L-2472-V yang dikendarai korban oleng ke kanan dan kontra kendaraan Truk Tronton Dump No. Reg: AD-1869-AR yang dikemudikan Bayu Santoso

“Setelah mendahului Kendaraan didepan korban oleng kekanan, dan dari arah barat melaju kendaraan truk jarak terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarin,”jelasnya.

Akhirnya, tabrakan pun tak bisa dihindari hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala.

“Atas peristiwa tersebut kerugian ditaksir puluhan juta,” Pungkasnya.
(Md)

Exit mobile version