Kronologi Adu Banteng Pick Up Box Vs Dump Truck di Jalan Torjun Hingga Sopir Tewas Terjepit

SAMPANG – Polisi membeberkan kronologi kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Sampang, Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang Pada Kamis, 24/10/2024 sekitar pukul 06:00 Wib. Insiden ini menyebabkan DN (35 tahun) sopir Pick Up Box meninggal dunia akibat alami luka berat usai terjepit ruang kemudi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sampang, Ipda Dody Dermawan mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini melibatkan dua kendaraan yaitu Dump Truck nopol M 8645 NE inisial SP (24) warga Jrengik yang bermuatan batu bata dengan mobil Pick Up Box ber nopol S 8217 WI yang bermuatan Roti yang dikendarai DN warga Mojokerto.

Peristiwa bermula ketika mobil Pick Up yang dikemudikan DN (35 tahun) warga Mojokerto melaju dari arah barat menuju ke timur.

Setibanya di tempat kejadian atau pada saat melintasi jalan agak menikung kekiri, diduga mengantuk tersebut out of control kesebelah kanan jalan kemudian menabrak Dump Truck yang dikemudikan SP yang melaju dari arah timur ke barat.

“Dari hasil keterangan sementara yang kita lakukan, kendaraan mobil pickup itu terlalu berjalan ke kanan, kemudian menabrak bagian depan truk,” kata Dody.

Akibat kejadian ini, sopir pick up box alami luka berat dengan kondisi parah. Korban kemudian dinyatakan meninggal dunia di RSUD Moh.Zyn Sampang, sementara kernet mobil Pickup RN (29) warga Jawa Tengah Blora, dan sopir Dump truck SP mengalami luka luka

“Saat ini kendaraan kami amankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ” pungkasnya. (Md).