Antusias Masyarakat Sampang, Menginginkan Aba Idi Dua Periode

SAMPANG – H. Slamet Junaidi Mantan Bupati Sampang Periode 2019 – 2024 yang kembali mencalonkan sebagai Bupati Sampang di Pilkada serentak 2024 , sosok sederhana dan merakyat. bahkan sosok Aba Idi dimata masyarakat Sampang selalu dihati.

Diketahui hari ini Aba Idi melakukan pemeriksaan dan kontrol ke salah satu poli di rumah sakit Moh. Zyn Sampang. Sontak para pasien dan para pengujung rumah sakit menyambut kedatangan beliau. Rabu, 25/09/2024.

Zizi slah satu warga Sampang sekaligus mengantarkan pasien merasa senang atas kedatangan Ab Idi yang Notabenenya kontestan calon Bupati 2024. tak hanya itu Aba Idi juga mengantarkan dan mendorong kursi roda pasien yang akan periksa ke Poli.

Dia pun tak canggung berbincang langsung dengan warga yang membesuk bahkan kepada pasien dan juga kepada tenaga perawat di Rumah Sakit tersebut.

“Masyarakat rindu akan pemimpin sosok Aba Idi berkat beliau masyarakat bisa merasakan berobat gratis dengan programnya, ” ucapnya.

Dengan program Universal Health Coverage (UHC) warga yang sudah tak perlu lagi membayar mahal – mahal untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Untuk itu, masyarakat Sampang ingin melanjutkan kepemimpinan Aba Idi untuk dua Periode.

Kami melihat banyak kemajuan di bawah kepemimpinan Aba Idi , terutama dalam bidang, kesehatan, infrastruktur dan ekonomi.

Berkat kemajuan tersebut, Deny berharap Dadang bisa melanjutkan program-programnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami sebagai warga Sampang berharap beliau bisa melanjutkan program-program yang sudah berjalan dan terus berinovasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sampang, ” pungkasnya. (Md).