Keluarga Besar PT Madura Raya Multimedia, Selamat Memperingati Maulid Nabi

SAMPANG – Dewan Komisaris, Direksi, dan Seluruh Karyawan PT Madura Raya Multimedia mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 Hijriah. Senin, 16/09/2024

Komisaris PT Madura Raya multimedia melalui Direktur R.H.Ahmadi Faisol mengatakan bahwa, momen Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menjadi momen meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan, serta menjunjung tinggi toleransi.

Nabi Muhammad SAW menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladanNya.

“Dan tiadalah kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam” ucapnya.

Setiap tanggal 12 Rabiul Awal, umat Islam di seluruh dunia memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Tahun ini, perayaan Maulid Nabi jatuh pada Senin, 16 September 2024. Untuk ini mengajak setiap umat Islam untuk memanfaatkan momen Maulid Nabi sebagai sarana meningkatkan ibadah, seperti sholat, puasa sunnah, dan amalan baik lainnya.

“Di hari Maulid Nabi yang penuh berkah ini, kita merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang membawa rahmat dan hidayah kepada dunia.” harapnya. (Md).