Ragam  

Keluarga Korban Minta Keadilan, Jangan Ada Yang Ditutup Tutupi di SWP

SAMPANG – Tewasnya korban tenggelam di Sampang Waterpark masih membekas di benak kita, pasalnya saat keluarga korban (Ayah Korban) mendatangi tempat lokasi meninggalnya Putri korban di SWP tersebut banyak pertanyaan, Selasa, 04/07/2023.

Dari awal apa yang dikatakan oleh Menejemen waterpark Sampang, saat di rumah saya dengan di tempat kejadian perkara (TKP) tidak sama.

H. Suhan ayah dari korban yang tenggelam mengatakan bahwa, ketika Menejemen Waterpark Sampang saat dirumah kami mereka berkata bahwa, kejadian peristiwa tersebut bilang kelalaian dari pihak keluarga.

“Mereka bilang pada kami saat itu, katanya pihak yang salah dari pihak keluarga, tentunya kami juga bertanya tanya, apakah benar seperti itu,” Terangnya saat di konfirmasi.

Namun faktanya, ketika kami olah TKP, dengan fakta rekaman CCTV tidak sama, maka dari itu saya meminta keterbukaan kepada pihak SWP.

“Yang jelas saya (H.Suhan) tetap komitmen, meminta keadilan,” tegasnya.

Sedangkan Direktur utama Sampang Waterpark H.Toha mengatakan, tentunya kami juga berharap dari kami tidak ada yang ditutup tutupi, dan harus keterbukaan.

” Ini sebuah pelajaran dan kami kedepannya akan terus berbenah, baik segi keamanan dan juga Kedisiplinan kerja,” singkatnya.

(Md)