Ragam  

Tim Madura Raya Ramaikan Kapolda Cup kabupaten Sampang di Esport Mobile Legends

SAMPANG – Sebanyak 20 Tim Mobile Legends di Sampang, akan meramaikan event untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77. Event tersebut berlangsung di gedung Aula polres Sampang, Sabtu, 24/06/2033.

Tak hanya dikalangan polres dan tim lainnya, Tim Dari Media pun juga meramaikan Event Kapolda Cup. Tim Madura Raya ikut andil dalam partisipasi di even tersebut.

HM. Sulton sebagai kapten Tim Madura Raya mengatakan, sangat mengapresiasi event tersebut, dimana ini sebuah trobosan baru di polres Sampang, sang mindsetnya polres itu selalu menakutkan, atau ke penindakan hukum tapi ternyata dilapangan sangat ramah atau welcome.

“Semoga di seterusnya ada kegiatan yang positif, khususnya di ajang olahraga esport, kedepannya ada event lagi dan seterusnya, ” Ucapnya.

Di tempat lain, Ketua Panitia Pelaksana Event dan juga sebagai Kasat Narkoba polres Sampang, AKP Igo Fazar Akbar mengatakan, bahwa event tersebut didukung langsung oleh Polda Jawa Timur.

Nantinya, pertandingan itu juga sebagai ajang untuk mencari bakat pemain yang bisa membawa nama harum Sampang, di kejuaraan Hari Bhayangkara ke 77.

“Event ini digelar juga mencari bakat pemain dan hanya khusus di buka untuk domisili Sampang. Jadi event kali ini tidak dibuka untuk dari luar daerah, dan nantinya akan mewakili Sampang,” Terangnya.

(Md)