Ragam  

Pembawa Lirik Lagu Nyareh Ampongan Kaconk Arye, Minta Maaf Kepada Masyarakat dan Netizen

SUMENEP – Pembawa lagu Nyareh Ampongan yang kontroversial dalam beberapa waktu terakhir meminta maaf. Ia mengaku tidak tahu bahwa penggunaan kata dan melodi lagu tersebut akan memicu kekisruhan, dan perdepatan pada kalangan masyarakat, Rabu, 21/06/2023.

Pria yang bernama Ary (kaconk Arye) itu mengungkapkan permintaan maafnya melalui sebuah video yang diunggah, Rabu, 21/06/2023.

“Di video dan kesempatan kali ini, izinkan saya untuk meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan pihak-pihak yang tersinggung atau kurang berkenan, karena saya telah membuat lirik lagu Nyareh Ampongan,” katanya.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena ketidaktahuan saya, ketidakpahaman saya, bahwa lirik lagu tersebut menimbulkan rasa tidak bermoral dan tidak pantas,” Sambungnya.

Menurutnya tidak ada niatan saya untuk melecehkan. Saya akui karena saya tidak tahu dan saya kurang paham, niat kami hanya menghibur semata. Oleh karena itu, ia kembali memohon maaf atas karyanya yang bikin banyak pihak tersinggung khususnya para ibu atau wanita.

“Semoga permohonan maaf ini bisa diterima, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya.
(Md)