Satu Dari Lima Pelaku Pembacokan Pemuda di Pamekasan di Amankan

PAMEKASAN – Gerak cepat yang dilakukan oleh jajaran Polres Pamekasan berhasil mengamankan pelaku pembacokan Pemuda bernama Abdul Hadi asal Bujur Tengah, Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, kini Satu dari lima dari pelaku ditangkap polisi berinisial HR, warga Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Namun ke empat orang terduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas, Rabu, 03/05/2023.

Kapolres Pamekasan melalui Iptu Sri Sugiarto, Kasi Humas Polres Pamekasan mengatakan Pelaku yang ditangkap polisi berinisial HR, warga Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Namun ke empat orang terduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas.

“Saat ini satu orang terduga pelaku yang diamankan dengan inisial HR,” ungkapnya.

Sri menjelaskan namun dugaan sementara, pria berusia 23 itu dibunuh karena persoalan asmara. Ia diketahui harus menghembuskan nafas terakhirnya di pelukan sang ayah dengan bersimbah darah.

“Belum diketahui pasti apa masalahnya. Tapi banyak yang mengatakan karena urusan asmara,” kata Sri Sugiarto.

Lebih lanjut diikatakan, Sri Sugiarto, kini pihaknya masih melakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

“Namun disisi lain, polisi telah berhasil menangkap satu orang terduga pelaku pertama Ia diamankan di Mapolres Pamekasan untuk dilakukan pemeriksaan,” Pungkasnya.

(Md)