Ragam  

Muda-mudi Pacaran dan Berbuat Tak Senonoh di Ruang Publik di Sampang, Warga Ngaku Resah

SAMPANG – Beredar video yang memperlihatkan dua pasangan sejoli berbuat mesum di kawasan Pantai, Kabupaten Sampang, Senin, 01/05/2023.

Dalam beberapa hari terakhir banyak beredar video, foto muda-mudi yang tengah ber pacaran di sejumlah ruang terbuka hijau (RTH)atau ruang publik di Kabupaten Sampang.

Di ruang publik itu, mereka bahkan melakukan hal yang tidak senonoh hingga membuat warga resah.

Salah satunya yang terjadi di pantai Lon Malang Sampang, di sana ada dua pasang remaja yang berpelukan bahkan sampai berciuman.

Adegan itu pun sempat terekam video warga hingga akhirnya banyak beredar

Dalam video tersebut yang di unggah oleh Akun Info Madura yang beredar, tampak sepasang muda-mudi tengah berpelukan di bawah pepohonan.

Mirisnya, kejadian tersebut terjadi saat siang hari ketika banyak warga yang tengah beraktivitas di pantai Lon Malang tersebut.

Dalam komentarnya salah satu nitizen Yusufalfian72@ menurutnya sangat di sayangkan dibalik keromantisannya dilakukan diruang terbuka.

“Kayak tidak tempat lain apa sampai ditempat umum melakukan tersebut” ucapnya.

Salah seorang pedagang di Pantai tersebut, Tatang (35) mengaku resah dengan tingkah yang dilakukan pemuda-pemudi tersebut.

Terlebih, menurutnya, usia mereka masih remaja.

“Itu usianya masih muda, kalau pelajar atau bukannya tidak tahu karena tidak pakai seragam, cuma usianya memang masih kecil, remaja,” ujarnya.
(Md)