Dinas PUPR Kota Sampang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 22 April 2023 Masehi

SAMPANG – Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PLT Kadis PUPR) Kota Sampang, Ir. R.P. Muhammad Zis berserta segenap Jajarannya, mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah atau 22 April 2023 Masehi, Jum’at, 21/04/2023.

Dengan segala kerendahan hati, Dinas PUPR kabupaten Sampang, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.

Khusus bagi para pemudik Lebaran, Muhammad Zis menyampaikan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam mendukung kelancaran dan keselamatan para pemudik hingga tiba di tempat tujuan dengan lebih aman, nyaman dan bahagia.

Ia berharap pada waktunya nanti para pemudik dapat kembali ke tempat tinggal dan tempat bertugas masing-masing dengan selamat.

Pembangunan infrastruktur konektivitas tidak semata-mata untuk memperlancar arus mudik Lebaran, tetapi lebih penting dari itu untuk kepentingan jangka panjang, menjadi elemen pendorong pertumbuhan ekonomi.

“Seiring datangnya kemenangan, mari kita bersama kembali pada fitrah. Selamat Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.
(Adv)