Warga di Gegerkan Seorang Pria Penjual Mainan Tergeletak Tak Bernyawa di Lorong Gang di Sampang

SAMPANG – Warga Sampang digegerkan oleh sesosok Pria tergeletak di lorong gang jalan Teuku Umar, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang pada. Senin, 21/10/2024 sekitar pukul 05:45 wib pagi.

Penemuan diketahui oleh warga setempat Anna Saida yang sedang hendak membuang sampah disekitaran lokasi yang tak jauh dari rumahnya.

Melihat ada orang tergeletak sontak Anna Saida teriak minta tolong ke warga warga setempat untuk melaporkan ke kepolisian setempat.

Iptu Tomo Kapolsek Kota Sampang, membenarkan adanya seorang pria atas nama Madrais B Baso, asal Pengurangan Wetan, Kecamatan Pengurangan, Cirebon yang sudah berdomisili Sampang tergeletak di lorong gang jalan sudah tidak bernyawa.

“Korban sudah lama berdomisili Sampang, dengan keseharian berjualan mainan, ” ucap Tomo.

Menurutnya, korban sudah lama tinggal di Sampang sejak 2019 diketahui sudah bercerai dengan istrinya dan memilih tinggal di Sampang dengan ngekos sambil berjualan mainan sedangkan anak anaknya memilih ikut bersama istrinya.

“Korban dalam pengakuan mantan istrinya, memang mempunyai riwayat asam lambung, ” terangnya. , ” terangnya.

Saat ini korban berada di rumah sakit Moh. Zyn Sampang, untuk dilakukan pemeriksaan awal. dan tidak ditemukan bekas tanda tanda kekerasan.

“Dan pihak keluarga korban tidak melakukan upaya otopsi dan upaya hukum serta menerima dengan ikhlas, ” pungkasnya. (Md).