Ketua Penindakan Dan Hukum JCW R.H.Aulia Rahman Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden Prabowo – Gibran

SAMPANG – Menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto Djoyohadikusumo dan Gibran Rakabuming Raka atas pelantikan mereka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029. Ucapan tersebut disampaikan melalui pernyataan resmi ketua DPC Sampang Jatim Coroption Waktu (JCW) sekaligus Deputi penindakan dan hukum pusat

R.H.Aulia Rahman, Ketua DPC JCW menuturkan bahwa pelantikan pasangan Prabowo-Gibran ini menandai harapan baru bagi kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami percaya di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Indonesia akan memasuki era baru yang lebih dinamis, inovatif, dan inklusif, ” ujarnya.

Lebih lanjut, Aulia Rahman menegaskan komitmennya untuk terus mengatakan sikap netralnya, untuk tidak mendukung atau pun berpihak kepada salah satu Paslon Bupati Sampang dalam mengawal pemerintahan baru.

Aulia juga mengajak kepada seluruh anggotanya, untuk melakukan haknya pada tanggal 27 November nanti, agar tidak golput.

“Hindari perdebatan yang mampu memecah belah tali persaudaraan hanya lantaran pilkada ini, tetap tegak lurus siapapun yang akan menjadi Bupati kita selaku sosial kontrol akan selalu melakukan monitoring kepada mereka yang terpilih nanti, maka dari pada semua anggota untuk memakai hak pilihnya dengan datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 ini.” pungkasnya.

Dengan resminya pasangan Prabowo-Gibran dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, semoga Indonesia semakin maju, adil dan makmur di berbagai sektor dan mampu menghadapi tantangan global dengan percaya diri.(Md).