KPU Sampang Belum Menentukan Jadwal Debat Cabup dan Cawabup 2024 Bupati Sampang

SAMPANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang belum menentukan kapan akan menggelar debat terbuka antar pasangan calon bupati dan wakil bupati Sampang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Selasa, 08/10/2024

Debat kandidat Bupati dan Wakil Bupati Sampang itu akan diikuti dua pasangan Cabup-cawabup yang akan bertarung memperebutkan suara masyarakat Sampang pada Pemilihan

Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024. Kedua pasangan Cabup-cawabup Sampang adalah KH Muhammad bin Mu’afi Zaini dan Abdullah Hidayat serta H Slamet Junaidi dan Ahmad Mahfudz.

Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Sampang, Fadli mengatakan, kalau debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang pada tahun ini akan dilaksanakan pada awal bulan pelaksanaan Pilkada serentak 2024. Sementara untuk tanggal pelaksanaan dan berapa kali akan dilaksanakan debat tersebut, Ia belum bisa memastikan tanggal dan berapa kali akan dilaksanakan.

“Insyaallah pelaksanaan debat Cabup-Cawabup Sampang awal bulan November,” ujarnya

Namun, menurutnya, tempat penyelenggaran, tema, moderator serta panelis untuk debat publik antar paslon belum ditentukan.”Belum dirumuskan lebih detail,”ungkapnya. (Md).