Pasangan Jimad Sakteh Pesankan Minta Ke Pendukungnya Tidak Terprovokasi Oleh Pihak Lawan

SAMPANG – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud siap untuk bertarung dalam Pilkada serentak yang akan digelar November 2024 mendatang. Acara Konsolidasi Kordes dan Korlap Tim Kemenangan dilaksanakan di Desa Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang. Rabu, 02/10/2024

Sebelum acara dimulai pasangan yang menyebut Jimad Sakteh dengan no urut 02 sudah digaungkan untuk menang.seluruh simpatisan mengikuti yel-yel dengan semangat.

Nampak relawan yang hadir,Untuk Diketahui bahwa H. Idi sudah terbukti membangun kabupaten Sampang. Jadi sudah selayaknya Paslon no urut 2 mendapatkan suara 80% pada pemilihan yang di gelar 27 November 2024 mendatang.

Ahmadi yang mewakili R.H.Aulia Rahman selaku tim posko kemenangan wilayah Torjun menyampaikan bahwa untuk mencapai kemenangan Jimad Sakteh diwajibkan team relawan selalu kompak dan bersatu.Dan juga menandaskan untuk memilih Paslon H. Idi dan Ra Mahfud November Nanti.

“Tugas dan tanggung jawab sebagai Korcam dan Kordes serta korlap wilayah Torjun laksanakan sesuai aturan yang ada, pastikan kemenangan kita. pada 27 November dengan target suara 80%” jelas Ahmadi

Sementara, Calon Bupati Sampang H.Slamet Junaidi memaparkan dalam acara konsolidasi dengan target visi misinya mengatakan bahwa, Kabupaten Sampang ini menjadi kabupaten central di Madura, salah satunya dari bidang kesehatan.

“Sebuah Kabupaten tidak akan maju jika pelayanan kesehatannya belum maju, ” ujarnya.

Dan perlu di garis bahawahi bahwa pihaknya sungguh-sungguh, bersama-sama ingin mempersembahkan diri sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Sampang pada pilkada 2024.

“konsulidasi damai ini adalah komitmen kami untuk memastikan bahwa Pilkada Sampang berlangsung dengan aman, jujur dan adil. Kami mengajak semua pihak, baik pendukung kami maupun masyarakat luas, untuk bersama-sama menjaga kondusivitas selama proses pemilihan,” katanya.

Bahkan dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan menjaga sikap saling menghormati antar pendukung.

“Kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan tetap menjaga persaudaraan. Kompetisi dalam pilkada ini adalah bagian dari upaya kita bersama untuk membangun Sampang yang lebih baik,” Pungkasnya. (Md).