Butuh Kepastian, CV Media Utama Grub Tunggu 3 × 24 Jam Janji dari PLN Sampang

SAMPANG – Menindak lanjuti kejadian peristiwa padamnya listrik milik PLN Sampang yang secara mendadak yang membuat salah satu perusahaan industri Garam CV Media Utama Grub yang berlokasi di Desa Ragung Kecamatan Pangarengan mengalami gangguan dan kerusakan pihak perwakilan PLN melakukan kunjungan ke CV Media Utama Grub. Jum’at, 27/09/2024.

Ishak, perwakilan CV Media Utama Grub mengatakan bahwa, dirinya sudah melakukan upaya koordinasi dan komunikasi dengan pihak PLN bagaimana cara langkah mencari solusi terutama dari segi pelayanan, yakni pihak PLN ketika ada pemadaman tentunya ada laporan dan diwaktu melakukan perbaikan pihak PLN ada Pemberitahuan kepada kami

“Agar dari kami perusahaan, bisa tau kapan kami bisa melakukan OFF pada mesin produksi kami supaya mencegah emergency tekanan listrik, ” ujarnya.

Menurutnya, Pemadaman mendadak ini sangat merugikan, karena tidak hanya menghentikan produksi, tetapi juga bisa menyebabkan kerusakan pada mesin-mesin yang harganya gak murah.

Akan tetapi yang disampaikan oleh pihak PLN mengatakan pemadaman tersebut dikarenakan faktor alam, tetapi yang di sayangkan pihak PLN tidak ada informasi kapan melakukan perbaikan estimasinya kapan

“Yang menjadi problem, bukan kali ini aja pihak PLN dari kemarin yang lalu kami sudah terjadi seperti ini akan tetapi pihak PLN tetap saja menghiraukan, ” terangnya.

Sedangkan Liza Lolita Putri, menyebutkan bahwa pihaknya tengah berkoordinasi dengan pimpinan perusahaan untuk menyampaikan permintaan ganti rugi atas kerusakan alat produksi yang diakibatkan oleh pemadaman listrik.

“Kami berharap PLN dapat memberikan kompensasi yang sesuai dengan kerugian yang kami alami,” ungkapnya.

Sementara Pihak PLN akan berjanji akan menindaklanjuti atas keluhan dari pihak CV Media Utama Grub. “3×24 Jam, proses dalam pasokan listrik akan segara ditindaklanjuti, dan berupaya memberikan jawaban dan solusi kedepannya, ” ucap salh satu perwakilan pihak PLN Sampang. (Md).

Exit mobile version