HUT ke – 23 Partai Demokrat Sampang Dirayakan Dengan Khidmat, Siap Bersama Rakyat

SAMPANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sampang menggelar tasyakuran sederhana untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September. Acara tersebut berlangsung di kantor sekretariat DPC dan diisi dengan doa bersama serta potong tumpeng. Senin, 09/09/2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Sampang, Abdus Salam memimpin acara tersebut, didampingi Sekretaris Ali Fahmi dan anggota. Dalam sambutannya, menekankan kesiapan partai untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, pada Pilkada 2024.Ia menegaskan bahwa Partai Demokrat telah siap untuk memenangkan Pilkada dengan dukungan dari seluruh struktur partai.

“Potong tumpeng merupakan ciri khas dari setiap perayaan ulang tahun yang biasanya diikuti dengan pembacaan doa,” katanya.

Ia mengatakan, potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada kader partai yang memiliki niat untuk melakukan perbaikan dan perubahan khususnya di struktur partai Demokrat sendiri.

“Kami mengharapkan hal-hal yang terbaik terutama menyambut pelaksanaan Pilkada 2024 yang semakin dekat,” ujarnya.

Sosialisasi di tingkat ranting dan jaringan sudah siap. Target kami adalah kemenangan, meski tidak menyebutkan angka pasti. “Kami akan berjuang dengan komando para wakil rakyat di dapil masing-masing,” terangnya.

Sementara Sekretaris DPC Demokrat Ali Fahmi mengungkapkan Partai Demokrat dengan harapan yang digagas pengurus partai tersebut dapat menyolidkan para kader dengan masyarakat. Seperti yang tertuang dalam tema nasional HUT Partai Demokrat, Bersama Rakyat Memperjuangan Perubahan dan Perbaikan

“Partai Demokrat, yang kini genap berusia 23 tahun, terus berkomitmen untuk menjaga visi dan misinya dalam melayani rakyat serta membawa perubahan yang lebih baik di berbagai sektor, ” pungkasnya. (Md).