Hari Terakhir Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Pasangan Jimat Sakteh Daftar Pilkada Sampang

SAMPANG – Pasangan H.Slamet Junaidi dan Ra Mahfud mendaftar ke KPU Sampang. Keduanya mendaftar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Sampang. Kamis, 29/08/2024

Pantauan Madura raya.id H. Idi dan Ra mahfud beserta para pendukung terlebih dahulu berkumpul di kediaman H.Slamet Junaidi melakukan istighosah dan pengukuhan tim pemenangan di Kediaman H. Slamet Junaidi, jalan Keramat Kota Sampang yang diikuti oleh ribuan masyarakat, simpatisan dan relawan se-kabupaten Sampang.

H.Idi dan Ra mahfud terlihat menaiki Mobil Jeep untuk menuju ke KPU. Sejumlah petinggi partai pendukung juga ikut dalam rombongan yang mengantar pasangan ini ke KPU Sampang

Dalam sambutannya, Aba Idi menyampaikan terima kasih atas sambutan dan kesempatan yang diberikan oleh KPU dalam proses pendaftaran Pilkada 2024 ini. Selain itu, Ia juga meminta kepada KPU Sampang untuk menjaga netralitas dalam menjalankan tugasnya selama proses Pilkada berlangsung.

“Alhamdulillah hari ini kami bersama ulama dan kyai serta tokoh masyarakat mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang 2024-2029,” katanya

Lebih lanjut H.Idi menyampaikan harapannya agar seluruh proses tahapan pemilihan kepala daerah bisa berlangsung dengan lancar. Ia juga mengungkapkan keinginan untuk masyarakat Sampang agar dapat menggunakan hak suaranya dengan maksimal, serta berharap agar partisipasi pemilih dapat meningkat dibandingkan dengan pemilu sebelumnya.

“Saya berharap pemilihan Bupati dapat berjalan aman dan damai. Kami berkomitmen agar seluruh kegiatan berlangsung sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada,” terangnya.

H.Idi menekankan pentingnya keberlanjutan pembangunan di Sampang, serta menginginkan agar Pilbup menghasilkan kualitas yang baik demi kesejahteraan masyarakat.(Md).