Tim Pejuang A1 Gemakan Sholawat Sambut Maulid Nabi Muhammad Dan Do’a Bersama

SAMPANG – Tim Pejuang A1 (Aulia Rahman) menggelar doa bersama di kediaman H.Usman di Desa Pasean, Kecamatan Sampang. Kegiatan ini menyambut Maulid Nabi sekaligus ikhtiar batiniah mendoakan keluarga besar H. Usman dan para tim pejuang Aulia Rahman yang saat ini Jadi korban Diskriminalisasi hukum. Rabu, 28/08/2024

H. Usman mengatakan, doa bersama yang dilakukan dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, di bulan Rabiul Awal. Bulan yang didalamnya terdapat peristiwa agung  yaitu lahirnya baginda Rasulullah Muhammad SAW.

“Selain menyambut Maulid Nabi Muhammad, sekaligus mendoakan keluarga yang telah mendahului serta kepada saudara Aulia Rahman, agar di berikan kekuatan dalam musibahnya, “harapnya.

Beliau berharap bahwa acara ini dapat dijadikan pengingat bagi kita untuk selalu mengamalkan akhlak mulia dalam menghadapi kemajuan teknologi saat ini,

“Maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya sekadar perayaan untuk bersenang-senang. Perayaan ini juga diperingati sebagai bentuk kegembiraan dan rasa hormat terhadap Nabi Muhammad SAW, ” terangnya.

Sementara Samsul tim pejuang Aulia Rahman (A1), Mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Maulid Nabi, senantiasa bertujuan untuk mengingatkan Umat Islam pada sejarah Kelahiran Nabi Muhammad SAW dan selalu meneladani akhlak serta perjuangannya.

“Sekaligus berdoa dan meminta syafaat kepada beginda Rosulullah SAW, agar diberi ketabahan baik keluarga, ” harapnya. (Md).