DPRD Sampang Gelar Paripurna Mendengar Pidato Kemerdekaan

SAMPANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Jumat, 16/08/2024

Rapat yang digelar di ruang paripurna DPRD Sampang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia tahun 2024 dipimpin langsung oleh Ketua yang di wakili DPRD Sampang serta para OPD lingkup Sampang

“Rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ini dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia,” katanya.

Ia mengatakan, peringatan HUT Ke-79 Republik Indonesia ini menjadi momentum ungkapan penghargaan kepada pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Berkat perjuangan para pahlawan, Indonesia menjadi negara yang merdeka, berdaulat dan lepas dari belenggu penjajahan,” ujarnya.

Hari kemerdekaan Republik Indonesia merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia. Dimana peristiwa ini mengingatkan pada pendahulu bangsa dengan pengorbanan dan segenap jiwa dan raganya berhasil merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Perjuangan dan pengorbanan yang tulus ikhlas dari para pejuang hanya untuk kepentingan bangsa dan negara yang mereka cintai yakni tanah air Indonesia.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya. Semoga para pejuang bangsa mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan yang Maha Esa,” ujarnya.

Menurutnya, rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan pemerintahan dan pembangunan di Indonesia.

Selain itu juga untuk mendapatkan informasi mengenai arah kebijakan pemerintah untuk satu tahun ke depan.

“Peringatan HUT Ke-79 Republik Indonesia tahun ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua dalam melaksanakan tugas sehingga mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” Pungkasnya. (Md).

Exit mobile version