Komisaris PT Madura Raya Multimedia, Ucapkan Selamat Ulang Tahun Aliansi Wartawan Sampang Ke-3

SAMPANG – Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Persatuan merayakan ulang tahunnya yang ke-3 tahun. Sebagai wadah bagi para wartawan di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Sampang memiliki peran penting dalam menyajikan informasi yang akurat, terpercaya, dan berimbang kepada masyarakat. Momentum perayaan ulang tahun ini juga menjadi kesempatan untuk merenungkan peran pers dalam mengawal transisi kepemimpinan nasional dan menjaga keutuhan bangsa. Minggu, 11/08/2024

Dewan Komisaris, R.H.Aulia Rahman, Direksi, dan Karyawan PT Madura Raya Multimedia mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) ke 3

“Semoga senantiasa dianugerahkan berkah yang melimpah, umur yang panjang, kesehatan yang baik, serta kesuksesan dalam memimpin dan menginspirasi kami semua, ” ucapnya.

Ulang tahun yang ke-3 juga menjadi momen untuk merefleksikan peran pers dalam membangun bangsa. Dalam menghadapi tantangan-tantangan kompleks seperti disrupsi teknologi dan dinamika politik, wartawan dituntut untuk tetap menjaga integritas dan independensi dalam menjalankan tugas mereka. Keberanian untuk menyuarakan kebenaran dan keadilan harus senantiasa menjadi landasan utama dalam setiap pemberitaan.

Diharapkan untuk memegang teguh prinsip-prinsip etika jurnalistik, mempertahankan integritas, dan memberikan dampak positif bagi kemajuan bangsa dan negara. Serta diharapkan para wartawan dapat terus menjadi penjaga kebenaran, pengawal demokrasi, dan pilar keadilan.

“Ucapan selamat ulang tahun bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga sebagai dorongan untuk terus melangkah maju dalam menyuarakan suara rakyat, memperjuangkan keadilan, dan mencerahkan masyarakat melalui informasi yang berkualitas, ” terangnya.

Sementara Ketua Aliansi Wartawan Sampang Akh Jumadi mengatakan, Pentingnya Silaturahmi dan refleksi dalam rapat kerja selama 1 tahun, serta mengevaluasi kepengurusan dan ke aktifan, Kekompakan.

“Evaluasi dengan tujuan, AWAS lebih solid dan profesional dalam pemberitaan. Dengan kesatuan kita jadi kuat, dengan Tema merajut bersama lewat karya membangun Sampang lebih maju, ” Harapnya.(Md).

Exit mobile version