Satu Orang Meninggal Dunia Kecelakaan Maut di Sampang

SAMPANG – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu nyawa melayang terjadi di Jalan Raya Jungkarang, Kecamatan Jrengik, Sampang, Madura Pada Jumat 9 Agustus 2024 sekitar jam 20.00 WIB. Satu orang tewas dalam kecelakaan.

Disampaikan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Sampang Aipda Abdullah, bahwa insiden itu terjadi bermula ketika truk dengan nomor polisi S 9427 AE dikemudikan Jumadi (49) warga asal Bojonegoro. Sementara truk dengan nomor polsi M 9564 GC dikendarai Faidal (18) warga asal Karang Sampang Madura. Sabtu, 10/08/2024

Sesampainya di tempat kejadian pada jalan lurus dari arah berlawanan truk nopol M 9564 GC yang dikendarai FAIDAL melaju dari arah barat ke timur sesampainya di TKP menyalip kendaraan truk lain pada saat yang bersamaan melaju dari arah berlawanan kendaraan truk dengan nopol S 9427 AE yang dikemudikan Jumari karena jarak dekat dan tidak cukup ruang untuk menghindar maka terjadilah kecelakaan lalu lintas

Kecelakaan beruntun libatkan dua truk terjadi di Jalan Raya Jungkarang, Kecamatan Jrengik, Sampang, Madura Pada Jumat 9 Agustus 2024 sekitar jam 20.00 WIB. Satu orang tewas dalam kecelakaan.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni truk dengan nomor polisi S 9427 AE dikemudikan Jumadi (49) warga asal Bojonegoro. Sementara truk dengan nomor polsi M 9564 GC dikendarai Faidal (18) warga asal Karang Penang, Sampang Madura.

“Jadi salah satu kendaraan truk mendahului kendaraan sementara dari arah berlawan juga ada kendaraan yang juga sedang melaju. karena jarak terlalu dekat dan kedua pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraan sehingga terjadi kecelakaan, ” terangnya.

Akibat dari peristiwa itu, kerugian ditaksir puluhan juta dan sementara semua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan polisi.

“Kendaaran diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(Md).

Exit mobile version