Hari Ke 2 Pencarian Nelayan di Pantai Lesong Sampang Belum Ditemukan

SAMPANG – Tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian terhadap nelayan yang hilang saat melaut di Perairan Pantai Lesong Dusun Pandian Desa Tamberu Timur Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang. Pencarian korban ini sudah memasuki hari kedua. Selasa, 30/07/2024

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang Candra Romadhani Amin mengatakan, pada hari kedua ini tim melakukan pencarian korban dengan luas area ke arah barat radius 10 kilometer dengan tim Basarnas dikerahkan melakukan pencarian.

Lokasi korban yang belum ditemukan diperluas di sekitar area korban pertama kali dinyatakan hilang. Dalam melakukan upaya pencarian korban kami juga dibantu unsur lainnya yang di libatkan banyak orang

“Hari kedua operasi pencarian nelayan hilang, penambahan kekuatan personil tim sar gabugan dari kekuatan tim sebelumnya.” Tegasnya.

Tim BPBD dan Basarnas mendapatkan laporan adanya kondisi nelayan yang mencari ikan sejak Minggu, 28/07/2024 Rasuki (55 thn).

“Kemudian sekira pukul 16.30 wib korban menghubungi anaknya Yuli mengatakan jika akan pulang. Sekira pukul 18.00 wib warga mendapatkan kabar jika perahu yg di naiki oleh korban sandar di pantai daerah lesong sedangkan korban diduga jatuh dari perahu. Sampai saat ini para warga membantu mencari keberadaan korban, “terangnya.(Md).