Jalur Maut, Truk Tangki Air Terjungkir ke Persawahan di JLS

SAMPANG – Lagi, dan sering. Satu unit truk tangki terguling di Jalan Perdana Halim Kusuma (JLS) Kamis, 27/06/2024 kemarin. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. Namun, sopir mengalami luka lecet ringan.

Korban diketahui bernama Moh.Rubaie, warga beralamat Jl pemuda Kaffa Kabupaten Bangkalan dengan nopol truk yang dikendarai L 8030 ZF yang hendak membawa air tangki ke Sampang

Kasat Lantas Akp Rukimin melalui, Kanit Gakkum Satlantas Polres Sampang Ipda Abdullah menyebutkan, truk tangki air mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal.

“Karena mendahului kendaraan di depannya, serta jalan yang menurun dan menikung sehingga oleng,” sebutnyasebutnya. Jumat, 28/06/2024

Truk yang melaju dari utara ke selatan itu kemudian menabrak pembatas jalan hingga membuat terguling. Membuat air yang berada di dalam tangki tumpah ke persawahan milik petani.

“Proses evakuasi pun langsung dilakukan dan keadaan truk sudah kondisi semula dan diangkut dibawa ke Bangkalan oleh pemiliknya, ” Pungkasnya. (Md).