Bergandengan Mesra Bakal Paslon Bupati Ra Mamak Dan H. Ab Optimis Rekom Dari Partai Demokrat

SAMPANG – Berdampingan Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) KH. Mohammad Bin Zaini Muafi (KH Mamak) dan Wakil Bupati (Bacawabup) H. Abdullah Hidayat (H Ab) secara kompak menyerahkan berkas pencalonan mereka ke kantor DPC Partai Demokrat Sampang, yang berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa, Desa Tanggumong, Kecamatan Sampang.Rabu, 12/06/2024

Ketua DPD II Golkar Partai Golkar Sampang itu mendaftar dengan Abdullah Hidayat sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup) di kontestasi Pilkada 2024.

Proses pendaftaran Gus Mamak-Abdullah Hidayat (Haji Ab) ke DPC Demokrat dan DPC PKS Sampang didampingi sejumlah partai pengusung yakni Golkar, PPP, PAN, PDIP, PBB, dan Hanura.

H. Abdus Salam SH ketua DPC Partai Demokrat mengatakan terima kasih atas kedatangan Bacabup dan Bacawabup beserta rombongan. Mulai dari awal DPC Partai Demokrat Kabupaten Sampang sudah merekom 3 bulan lalu dan kami siap mengawal proses rekom sampai ke pusat.

” Sudah 3 bulan lalu DPC Partai Demokrat Sampang sudah merekom pasangan KH Muhammad Bin Muafi dan H Abdullah Hidayat dan akan mengawal Rekom sampai ke DPP dan hari ini pengembalian berkas,” ungkapnya

Abdus Salam menegaskan bahwa DPC Partai Demokrat tidak menjamin, namun akan mengawal kedua Bacabup dan Bacawabup ke DPD dan DPP. Ia juga menambahkan bahwa kedua figur ini memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Partai Demokrat, yaitu menyejahterakan masyarakat Sampang.

“Sampai sekarang belum ada calon lain yang mendaftar. Dan kami tidak ada pertimbangan lain, karena visi dan misi kami sama dengan mereka,” katanyaNamun Pria yang masih menjadi Anggota DPRD Sampang ini berjanji tetap akan mengawal dan memperjuangkan agar Gus Mamak dan Mas AB direkomendasi oleh DPP sebagai Bakal Paslon yang diusung Partai Demokrat

Gus Mamak mengungkapkan kedatangannya bersama Mas AB ke DPC Partai Demokrat dengan situasi yang berbeda

“Jika kunjungan ke Partai Pengusung lainnya berangkat sendiri sendiri, khusus ke Partai Demokrat didampingi Ketua dan Petinggi Partai Politik yang selama ini mengusungnya,” tutur Gus Mamak

Di tempat yang sama, Bacawabup H. Abdullah Hidayat menegaskan bahwa dirinya bersama KH Mamak, didampingi oleh ketua DPC Partai Demokrat serta ketua partai pengusung lainnya, yakin mampu memimpin Kabupaten Sampang menjadi lebih baik.

“InsyaAllah masih ada partai lain yang akan bergabung sebagai ikhtiar kami,” pungkasnya.

Diketahui Setelah dari Partai Demokrat Bakal Paslon beserta rombongan meluncur ke Kantor DPD PKS di jalan Perumahan Barisan Indah. (Md).