Ragam  

Punya Latar belakang Anak Mandiri, Kevin Yudistira Jadi Paskibraka

SAMPANG – Salah satu dari Paskibraka yang terpilih di Kabupaten Sampang dalam mengikuti upacara hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 78 adalah Kevin Yudistira siswa SMA III Sampang. Prestasi tersebut berangkat dari keinginan dan cita-cita besar meraih mimpi dengan dimulai dari pola hidup mandiri.

“Alhamdulillah karena ini sebagai pembelajaran bagi anak saya agar ke depannya bisa meraih cita-cita yang diinginkan,” ungkap Peltu Jasuli yang bertugas di Koramil Ketapang, Kamis 17/08/2023.

Selain itu, Jasuli menginginkan anaknya memiliki pengalaman luas baik di dalam lingkungan sekolah maupun di luar. Hal itu agar Kevin Yudistira, anaknya bisa mengerti bagaimana cara memimpin dan menjadi seorang pemimpin.

Dia bersyukur dalam kesempatan momentum HUT RI ke 78 ini bisa mengantarkan anaknya dan melihat Langsung detik-detik pengibaran sangsaka merah putih yang dihadiri banyak orang. “Alhamdulilah anak saya bisa mengikuti paskibraka ini,” syukurnya.

“Kalau yang mengikuti latihan selama 2 Minggu sebelum pelaksanaan acara dilaksanakan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kevin Yudistira hanya menyampaikan rasa terima kasih kepada kedua orangtuanya serta rasa syukur bisa bergabung dan terpilih menjadi paskibraka. “Saya bangga, terutama atas dorongan dari orang tua. Semoga ke depan semua yang diinginkan orang tua bisa dikabulkan,” tandasnya. (FS)