Wisata  

Keindahan Wisata Padi Desa Taman Semakin Memanjakan Mata, Terutama Spot Foto Dan Panorama Alam

SAMPANG – Keindahan wisata padi di Desa Taman, Kecamatan Jrengik semakin memanjakan mata pengunjung karena pemerintah desa (Pemdes) terus melakukan penambahan fasilitas wisata, seperti ibadah, musholla dan spot foto.

Perlu diketahui, saat ini ada 8 Spot foto yang meliputi, Balon Wisata, Tirai Putih, Lingkaran Bambu, Kursi Beranda, Segitiga Cangkruan, Hati Berbunga, Bulan Sabit, dan Sayap Burung.

Menurut salah satu pengunjung Abdul Hamid asal Desa Rabasan, Kecamatan Camplong, mengaku takjub dengan panorama wisata sawah tersebut. Karena keberadaan spot foto dan panorama alamnya sangat memanjakan mata terutama pada detik-detik matahari terbenam.

“Kalau kita menikmati alam ke arah barat ada matahari terbenam. Jika ke arah utara ada keindahan nuansa perbukitan,” ucapnya, Selasa, 25/07/2023.

Tidak hanya itu, suasana malam hari pencahayaan lampu pernak pernik memberikan kesan keindahan, kenyamanan, ketenangan dan tentram karena.

Sementara itu, Kepala Kecamatan Jrengik Zaiful Muqoddas berharap wisata padi bisa sukses dan berkembang serta menjadi ikonik Kabupaten Sampang dari sisi paling barat.

“Lokasinya strategis, sangat mudah dijangkau karena dari jalan raya jalur nasional hanya menempuh sekitar 400 meter ke lokasi,” pungkasnya. (FS)

Exit mobile version