Gara-gara Ceceran Tumpahan Truk Tangki Air, Pengendara Motor Jatuh di Jalan Diponegoro Sampang

SAMPANG – Gara-gara Truk tangki Air tumpahan Berceceran, pengendara motor jatuh di Jalan Nasional Jalan Diponegoro, tepatnya di baratnya Pasar Juklanteng Sampang, Rabu, 05/07/2023.

Mahrus (39) pengendara sepeda motor terjatuh gegara kondisi jalan licin diduga Kuat truk pengangkut Air yang berceceran di jalan. Mahrus (39) terlihat telentang di pinggir jalan dan mengalami luka-luka di bagian kaki.Menurut dia, ceceran air diduga kuat dari truk tangki air sudah terpantau sejak di Jalan raya Taddan.

” Saya dari arah timur ke barat sesampainya di perjalan sudah banyak air yang berceceran, sesampainya di TKP, saya menghindari lubang, namun naas jalan yang licin imbas dari truk tangki saya terjatuh,” terangnya.

Akibat peristiwa tersebut saya ke Puskesmas Banyua anyar untuk di tindakan lanjutin.
” Cuman yang lecet lutut dan pergelangan lengan kanan keseleo,” tegasnya.

Saya berharap kepada pemilik truk tangki untuk dicek kelayakannya agar tidak terjadi lagi.

Sedangkan Kapolsek Sampang, Iptu Tomo saat dikonfirmasi terkait ini dirinya akan menindak lanjuti, dan memberikan arahan dan himbauan jika memang bisa mengganggu atau membahayakan pengendara lainnya.

“Tentunya memang kalau ada kejadian yang menyebabkan kecelakaan yang diduga imbas dari truk tangki air ini, saya akan memberikan teguran dan himbauan kepada pemilik truk tangki dan penyuplai air agar di cek kelayakan kendaraannya,” Tegasnya.

(Md)