2 Motor Adu Banteng di jalan Raya Tanggumung Sampang, 2 Orang Terluka

SAMPANG – Kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor terjadi di Jl. Raya Tanggumung, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Kedua pengendara mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu, kamis, 08/06/2023.

“Korban luka ringan 2 orang, pengemudi kendaraan pertama M 3725 ND. Fauzan, 30thn, laki-laki, alamat Dusun. Lenteng Desa Muktesareh, Kecamatan Kedundung dengan kendaraan kedua M 2930 N. Ali Yafi 24thn, laki-laki, alamat Jl. Manggis Kel.Gunung Sekar Kecamatan Sampang,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Sampang, dalam keterangannya.

Peristiwa itu terjadi pada hari Kamis Pagi sekitar pukul 06:30 WIB. Kecelakaan berawal saat kendaraan pertama melaju dari arah Utara menuju Selatan.

Sesampainya di TKP Fauzan yang terlalu ke kanan sedangkan dari arah berlawanan selatan ke utara melaju Pengendara kendaran sepeda motor yang di kemudian Ali Yafi, karena Jarak yang sangat dekat dan tidak cukup ruang untuk menghindar kemudian terjadilah kecelakaan lalu lintas.

“Pada saat bersamaan, datang kendaraan kedua dari arah berlawanan. Kemudian bagian depan kendaraan pertama tersebut berbenturan dengan bagian depan kendaraan kedua,” Terangnya.

“Kedua korban mengalami luka luka di bagian,” ucapnya.

Keduanya kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Dalam vidoe yang diterima, tampak dua kendaraan motor yang terlibat adu banteng hancur pada bagian depan.

(Md)